Senin, 03 September 2012

Great Muslimah (2)



Yeah, kembali menceritakan ttg bio. Sebuah perwujudan diri dari pribadi Asmiani Fawziah.
Sampai dimana tadi? Oh ya, bagi yang newbie, bisa baca dulu di entry sebelumnya ttg Great Muslimah dan Great Muslimah (1).

Okesip. Kalimat berikutnya berbunyi "Learning to be a #GreatWife and  #GreatMother in the future :)". Saya meyakini bahwa setiap wanita ingin menjadi istri dan ibu yang hebat di masa depan pernikahannya kelak. Nah, begitu juga dengan saya, juga ingin demikian dan untuk meraih semuanya tentunya diwajibkan belajar dan untuk itulah kalimat awalnya adalah 'learning'....

Menjadi #GreatWife dan #GreatMother adalah salah satu sisi dari #GreatMuslimah. Jika seorang wanita hanya number one dalam kariernya, IMO itu tidaklah great, karena fokus satu hal adalah gampang. Namun, wanita muslimah yang kodratnya adalah disamping suami dan membesarkan anak itu membuat kita wajib mempunyai ilmu yang cukup untuk meraihnya. Dan aku akan meraih itu dengan bekal islam dan psikologi yang sedang aku tekuni (on the way) sehingga mampu menjadi an extraordinary great muslimah dan suami kelak tidak menyesal memilihku. :-)

Next statement adalah #ITJ. Ihiiii, saya dengan bangga mendukung #ITJ a.k.a Indonesia Tanpa JIL. Because, JIL is very absolutety totality dangerius for islam. Saya tidak membahas ttg JIL itu sepenuhnya di sini, karena bagi yang ingin tahu lebih lanjut bisa searching di mbah gugel. :-)

Terakhir adalah #UBL. Ahaaaiiiii, UBL adalah komunitas akhwat antiJIL yang akan mencetak generasi Rabbani untuk negeri. Ukhti Bintang Lima :))

Okesip.

Itulah bio saya, bio yang merupakan perwujudan diriku, mimpiku, jalanku, dan saya yakin meraih itu, aamiin...

********

ini cerita bioku? Kalau kamu?



Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar