Minggu, 02 September 2012

Great Muslimah



Bismillahhirrahmaannirrahiim

Sebelum tidur, aku kembali menyusuri timeline twitterku. Terlihat,  yang online beberapa jam yang lalu sudah hilang ditelan tweet. Bahkan pada saat itu (pukul setengah 1 dini hari) hanya tampak beberapa user yang berkicau dengan keluhan, cerita, ataupun kultwit mereka. Aku mencoba stalk di sana dan bertemu dengan tweet yang menurutku menarik, membahas tentang pacaran.

Hmmm,, berbicara tentang pacaran, mungkin adalah pembicaraan basi yang menjemukan, tapi kali ini berbeda, bahasan itu menyibak tentang fenomena style pacaran yang membuat kita harus buka mata dan waspada. Why? Tweet yang aku stalk sedang menceritakan hasil investigasi pacaran di Bandung dan hasilnya mencengangkan. Miris! Memalukan! But, itu tidak ingin aku ceritakan sekarang. Tunggu pada entry berikutnya :-)

Yaaah, aku kian menyusuri dan lupa akan gelapnya hari. Takjubnya aku terkejut dengan investigasi yang trnyata dilakukan oleh seorang muslimah. Yaa, muslimah yang merupakan seorang mahasiswi sekaligus ambassador. Dia adalah @pewski.  Aku susuri user itu, hingga ku temukan twitter @GreatMuslimahID dan dari sanalah aku trinspirasi untuk betul-betul menjadi Great Muslimah wanna be.

:-)


......................(to be continue)

Great Muslimah 1 : Klik Ini

Great Muslimah 2 : Klik Ini


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar