Rabu, 26 September 2012

Kamu Cewek, Perempuan, Wanita, Ladies........ BUKA !




Share ttg ini maksudnya.......
Bukan brrti sy paling baik, paling oke, atau seterusnya.
Cuma sekalian memotivasi sy  agar semakin istiqomah.

Cekidot……

Repost dr sii tukang sebar : @PcintaAnakYatim

Percakapan seorang wanita (W) dg Ustad (U)

W : Saya ga mau berjilbab,itu kuno.
U : Zaman tarzan lebih kuno lg ga pake jilbab.

W : Jilbab blm tentu baik.
U : Yg jilbab blm tentu baik, apalagi yg ga berjilbab.

W : Ga menjamin wanita berjilbab itu solehah.
U : Ga smua wanita berjilbab itu solehah,tp wanita solehah itu pasti berjilbab.

W : Saya kmarin liat ada yg berjilbab nyuri.
U : Malah yg ga berjilbab lebih bnyk yg nyuri.

W : Lebih baik jilbapin hati dulu (buat hati baik)
U : Ciri2 hati muslimah yg baik adlh berjilbab.

W : Kalo jilbab masih maksiat gimana,kan dosa?
U : Kalo ga berjilbab & maksiat dosanya dobel.

W : Kalo aku pake jilbab, ga ada yg mau sama aku.
U : Bnyk yg berjilbab & mereka nikah. Lagian Laki2 Baik biasanya lebih suka nikah dgn Muslimah berjilbab.

W : Kalo calon suamiku ga suka gimana?
U : Jk didepanmu dia ga ta’at pd Allah, siapa yg menjamin dibelakangmu dia setia pdmu.

W : Aku ga mau dikendalikan orang ttg apa yg harus aku pake.
U : Trus knapa tv,majalah,sinetron bisa kendalikan fashionmu. :/

W : Aku blm pengalaman pake jilbab.
U : Pake jilbab kaya nikah, pngalaman ga diperluin, Yg penting jalanin dulu.

W : Aku ga bebas kemana2, ga bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama jilbab!
U : Jilbabmu mengurangi kma’siatanmu.

W : Apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab.
U : Katanya tadi jd diri sendiri, ga peduli kata orang laen…”

Ga ada kan alesan muslimah buat ga pake jilbab :))

Halal disebar luaskan..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar