Jumat, 12 Oktober 2012

Persembahan Untuk Mereka



                Tulisan ini khusus sebagai persembahan untuk mereka. Mereka adalah tante dan om, sepupu – sepupu, eyang buyutku, sahabat tercinta, kawan – kawan, dan rekan – rekanku yang non islam.

                Tulisan ini sama sekali TIDAK ADA MAKSUD SARA, membeda-bedakan, atau mengkotak-kotakan.

                Tulisan ini adalah jawaban dari segala sikapku kepada kalian selama ini, sepanjang aku mengenal islam secara lebih dalam.

Tulisan ini juga berupa permohonan maaf yang dalam jika ,,,,,,,

Jika aku tak pernah lagi mengucapkan selamat ketika natal, galungan, kuningan, imlek, ataupun hari raya yang kalian rayakan.

Jika aku tak pernah lagi berkunjung ke rumah kalian ketika hari raya yang kalian rayakan.

Jika aku jarang menghabiskan ataupun tidak mencicipi makan yang kalian suguhkan.

Jika aku tak pernah menjawab salam berupa assalamu’alaikum yang kalian ucapkan.

Jika aku tak mau membuka jilbabku walaupun kalian adalah kolega dan kawan perempuan.

Jika aku tak bisa membalas segala ucapan yang pernah bahkan sering kalian ucapkan ketika aku berlebaran.

Mohon maaf semuanya....

Aku mencintai dan menyayangi kalian semua...

Namun, sekali lagi (dan lagi) aku memohon pengertian...

Bahwa  aku melakukan semua itu karena kecintaan tertinggiku hanya kepadaNya.

Aku tak mau Dia murka dan menghapus syahadatku jika aku melakukannya.

Aku mau berbakti pada agamaNya.

Agama yang akan membawa syafaat bagiku kelak.

Jadi maaf dan mohon maaf sedemikian dalam jika aku tak bisa membalas segala kebaikan yang kalian pernah berikan.

Namun aku tetap menghargai kalian, mencintai kalian diluar hal yang tidak membuatku menyimpang dari ajaran islam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar