Jumat, 02 November 2012

In My Proficiat


In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful
Alhamdulillah Yaa Allah
All praise and thank are due to Allah, Allah is Ghefor, Allah is Rahim, Allah is the one who loves the Muhsinin, He is a creater, He is a sistainer and He is the one who has power over all.
Thank you Allah for everything, I can write here at profiat my graduate amongst my  friends rejoicing upon this accomplishment because there is no ability for us to pass through this, except by Your will, the Lord of all greatest creations and commands.

Gelar sarjana ini saya persembahkan buat dua orang yang sangat berjasa dalam hidupku, kedua orangtua, yang telah membesarkanku dan mendidikku dengan penuh cinta dengan segala pengorbanannya untukku, anak yang kadang tidak nurut orangtua, tetapi kalian tetap mendoakanku dengan tulus dan penuh kasih sayang. Selain itu, buat mas dan abangku tersayang yang telah mengajari segala hal tentang hidup ini. Buat mas alfi, adikmu ini telah belajar tentang kekuatan besar untuk mewujudkan mimpi. Buat abang qiqi, adikmu ini belajar bagaimana pengorbanan yang seharusnya. For all of my family member : Thanks for all and forgive all mistakes… One day, I’ll make you proud. I promise. Love you so much.

Thanks a lot for my beloved friends yang telah menemaniku dalam suka duka, arikha dengan taujih rutin penyemangatku, egha dengan kelembutan dan kesabaran dalam menerima sesuatu, dan lina yang selalu ada disampingku. Buat all of bigfams, deya, linda, yasmin, sisca, restu, kiki dan hana yang menemani hari-hariku selama di psikologi 2008 ini, semoga jalinan kasih bigfams tidak putus seusai dunia perkuliahan ini. Buat temen2 liqo selain deya, restu, yasmin yaitu arini dan oya yang sudah mengisi liqo menjadi lebih berarti untuk belajar ilmu yang tak akan putus oleh waktu.

Khusus buat temen2 seperjuangan yang berupa kesebelasan yaitu linda, sahabatku dari bigfams; iren dan elsa yang satu bimbingan dan penguji; isti, bela, maya, dan gondo yang lulus dari SMAMA sama2, masuk psikologi sama2 dan lulus jadi sarjana psikologi sama2 lagi; dan  diqi, radha, serta oya. Friend, kita lulus dan jadi sarjana psikologi angkatan pertama guys. Hari-hari mencekam yang penuh tantangan telah berhasil kita lewati dengan (mungkin) penuh tangisan, kesedihan, canda tawa, dan keseriusan. Selamat teman ! Semoga kita bisa mewujudkan mimpi yang sudah ada dibenak kita setelah mendapat ijazah.

Buat semua dosen-dosen psikologi, terima kasih telah mendedikasikan ilmu kepada kami, buat para pegawai psikologi terima kasih telah banyak membantu mahasiswa dalam urusan administrasi dan buat teman2 psikologi 2008 lain yang tak bisa disebutkan satu persatu (karena batas maksimal 1 halaman quarto 1 spasi margin 2,5) yang mengisi hari-hari kuliahku, siapapun kalian terima kasih atas segala hal dan maafkan diri ini apabila ada kesalahan selama kita berteman.

“…., Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri,….”
(Q.S. Ar-Ra’d: 11)


Best Regard
Asmiani Fawziah, S.Psi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar